Kenal Sebulan Langsung Nikah, Wanita Ini Pilih Cerai Setelah Tahu Sifat Suami, Diminta Bayar Cicilan



Pernikahan bukanlah hal sepele yang bisa dilakukan begitu saja.

Ada banyak pertimbangan dan persiapan dalam merencanakan pernikahan.

Termasuk soal siapa pasangan hidup nantinya.

Kisah pilu seputar pernikahan juga dialami seorang wanita yang dikenal dengan nama Fatih di TikTok.

Wanita ini menceritakan pernikahannya yang ternyata tidak seperti yang ia idamkan selama ini.

Bahkan ia harus merasakan sakit hati akibat pernikahan yang baru saja dirajutnya tersebut.

Melalui akun TikTok-nya, Fatih mengaku menyesal karena salah dalam memilih pasangan hidup.

Menurut unggahan dalam akun TikTok-nya, wanita ini menuliskan kalau ia baru mengenal sang suami selama satu bulan.

Berkenalan secara singkat, Fatih mantap untuk langsung menikah.

Fatih menerima pinangan sang suami karena menurutnya nanti akan ada orang yang memperhatikan dan merawatnya.

Namun apa yang diidamkan oleh Fatih ini tak pernah didapatkannya.

"Kami kenal hanya satu bulan. Saya setuju menikah karena dia tidak bicara macam-macam kepada saya. Saya berpikir akan ada orang yang memperhatikan dan merawat saya. Tapi ternyata setelah menikah saya salah karena terlalu percaya pada cinta," tulis wanita tersebut.

Selain itu, menurut pengakuan Fatih, sang suami banyak memberikan janji manis seperti akan selalu menjaga sang istri.

Faktanya, sang suami justru kerap melakukan body shaming dan membandingkannya dengan wanita lain.

Yang mengejutkan, suami Fatih bahkan memintanya untuk membayar cicilan mobil setiap bulan.

"Setelah menikah, dia tidak ada usaha untuk merebut hati dan membuat saya jatuh cinta. Dia justru melontarkan kata-kata yang menyakiti hati hingga akhirnya saya harus bertindak demi kebahagiaan saya," tulis Fatih.

Ada fakta mengejutkan lainnya yang akhirnya diketahui Fatih setelah menikah.

Wanita ini mengaku kalau sang suami tidak pernah menjalankan salat.

Saat ditanya apa alasannya, sang suami hanya menjawab kalau ia belum siap.

Dalam kesehariannya, sang suami hanya bermain ponsel.

"Ponsel di tangan selama 24 jam meski azan sudah berkumandang. Tidak pernah dia terlihat salat sekali saja. Ketika ditanya mengapa, dia hanya menjawab belum siap dan belum ingin," ujar wanita itu, seperti yang TribunNewsmaker.com kutip dari Ohbulan.

Yang lebih menyakitkan hati yakni sang suami mengatakan kalau ia tidak lagi memiliki perasaan kepada sang istri, namun menolak untuk bercerai.

Tak ingin terlarut dalam rumah tangga kelam, wanita tersebut memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai terlebih dahulu demi kebahagiaannya.

"InsyaAllah saya coba menguatkan diri selama proses perceraian. Dia tidak bersedia melepaskan saya namun juga mengatakan tak ada cinta untuk saya. Karena itu, saya memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai," tutur Fatih.

Mengajukan gugatan cerai, wanita ini dijadwalkan untuk menjalani sidang pada 1 Juni 2022 mendatang.

"Tanggal persidangan 1 Juni 2022. Saat ini setiap kali saya menghubungi, dia selalu melontarkan perkataan yang menyakiti hati dan mental saya," pungkasnya.
@narat714 my life right now , no happiness #tiadaagamatiadakebahagiaan #divorce #futureex #ex ♬ MERASA INDAH TIARA ANDINI - sadvibes🥀
kasih iklan bawah artikel/iklan pintar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

×
Latihan Direk Link

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel